08 April 2010

Komjen Susno Duadji dan Mr. X


Tips Online, Mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji kembali hadir di Panja yang dibentuk oleh Komisi III DPR RI, kali ini Pak Susno Duadji membeberkan hal-hal baru yang merupakan lanjutan dari apa yang sudah disampaikan terdahulu. Ada dua hal yang menarik dari pertemuan Komjen Susno Duadji dengan anggota DPR :
1. Kita hidup hanya punya dua pilihan: MENGGORES SEJARAH (menjadi pelaku pembuat Sejarah) ATAU MENJADI PEMBACA SEJARAH, sisa hidup yang sudah jauh lebih cukup dibandingkan dengan masyarakat di kampungnya membuat beliau tidak lagi memikirkan hal lain misalnya dengan pencitraan agar memperoleh Jabatan tertentu (bahkan Pak Susno Duadji berjanji akan menolak jika saat ini beliau ditunjuk menduduki posisi tertentu). Jadi, beliau akan tinggalkan jejak kepada anak cucu dengan membuat sejarah membongkar makelar kasus yang terjadi dilembaga kepolisian, kejaksaan, maupun hakim. Dan hasil laporan beliau terlihat nyata dengan adanya pengusutan sampai penonaktifan di berbagai lembaga yang disebutkan itu.Mudah-mudahan janji beliau untuk membongkar kasus Gayus Tambunan lainnya yang lebih besar lagi akan terwujud, dan Pak Susno diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT.

2. Mr. X, Pak Susno Duadji memulai pembongkaran lebih besar lagi dengan menyebut oknum baru yang diberi istilah dengan Mr. X, sehubungan dengan itu maka tugas kita sekarang menebak-nebak siapakah Mr. X dengan membuat kombinasi inisial berikut (kurang kerjaan ...hehe ...)

AA AB AC AD AE BA BB BC BD CA CB CC CD DA DB DC DD EA EB EC ED FA FB FC FD SJ SK KL LK HJ GF HJ DF ...dstnya ...
(wah ..report juga menebak-nebak kombinasi ini ...he he..udah tunggu aja deh ... nggak lama lagi akan tau tu ...


10 comments:

phonank said...

Waduhhh semakin banyak nama yang akan muncul kepermukaan nih,,

wah nama Phonank akan tersebut juga oleh pak Sus gak yah..? bisa gaswat nih klo kena sasaran...

Daftar Blogger Indonesia said...

wah masalah seperti ini saya ga ikut ikutan dah...
kalem kalem aja...
hihihihihihihihi..
kunjungan dini hari sambil bawa kopi...

salam hangat dari blogger Newbee asal Bali

Psychosocial said...

GH IJ KL MN OP... lagi ngelanjutin kombinasinya nih, hehehe...

Akmal Fahrurizal said...

puyeng mikirin begituan . .hehe

akhatam said...

Wah salut deh buat Pak SUsno.. Hebat!!! saya dukung terus pak!!! asal semua itu benar.....

Arfi said...

kalo memang pak susno itu mengungkap suatu kebenaran yang sudah lamagak keungkap,, two thums up buat beliau dari arfi.. masalahnya makin njelimet aja setelah satu persatu pejabat jadi terlibat.. hmm. to be continued...

Blogs4funny said...

waduh pusing banget tuh ntar pak susno hehe..

syahidaComputer said...

Semoga kasus ini cepat selesai. dan semua terungkap dengan jelas.

aktifis sandal jepit said...

kok jadi seperti huruf depan pada plat nomor kendaraan ya...

AISHALIFE-LINE said...

Siip deh.Semoga cepat beres kasusnya.Nice info bro.

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Komentar Anda

 

Download Templates