31 March 2010

Selamat Datang Gayus Tambunan


Tips Online, Gayus Tambunan balik kampung, selamat datang Gayus Tambunan si pegawai pajak gol IIIa dengan kekayaan diatas segala golongan pegawai negeri (Pak SBY aja masih kalah kekayaannya dibanding Gayus Tambunan). Setelah merantau ke Singapura beberapa minggu akhirnya Gayus kembali ke Indonesia, apakah Gayus lari dari jeratan hukum ... (menurut info yang sukar dipercaya ... sebenarnya G. Tambunan nggak lari ...beliau ke Singapura hanya melihat para pekerja bangunan sedang merenovasi 3 rumahnya di Singapura ...hehe ..).
Selamat kepada Pak Polisi dan Tim Satgas Anti Mafia Hukum ... Pak Denni bersama jajaran Kabareskrim (Pak Ito) berhasil membujuk (atau menangkap) Gayus Tambunan ... Ini baru titik awal dari pemberantasan mafia hukum dan mafia perpajakan ... bongkar aja semua pak ... Oh .. ya ..Pak bagaimana kalau minggu atau bulan depan kita jemput lagi Anggoro dan para koruptor lainnya yang katanya masih ngumpet di Singapura ... kalau dapat memulangkan lebih banyak lagi para koruptor 4 jempol kami acungkan untuk Bapak-Bapak ... Untuk Pak Gayus Tambunan dan Oknum-oknum petugas pajak lainnya yang sudah terpengaruh dengan paham Gayusnisme .. HARI GINI ...MASIH MAU BERSEKONGKOL MENGGELAPKAN PAJAK ...APA KATA DUNIA ...


12 comments:

Rock said...

Bener banget kawand... Apa kata dunia... hahaha...

dJumTKS said...

Mau Kaya Raya Cepat?...Mau Tenar & Top Banget?...Mau di Pecat & Penjara?...tirulah Gayus Tambunan... :-) Apa Kata Dunia?

KucingTengil said...

iya tuh, masy bayar pajak buat pembangunan dan kenyamanan fasilitas umum. Bukannya buat ngisi kantongnya om jayus eh gayus dan gayus2 yg lain

AISHALIFE-LINE said...

iya,sikat habis para koruptor...

Tips Trik said...

Kepaksa apa dipaksa ya?

Lyrics Music said...

Moga aja kedatangannya membawa manfaat.

Bayu Lebond said...

gayus mah cuman satu setan diantara ribuan iblis bung...

kakve_santi said...

gantung!!!

Tips Online said...

Terima kasih komennya ... teman-teman ...Setuju ..apalagi usulan kakve_santi

Live Online said...

Bagi kawan-kawan yang ingin berbisnis online, inilah kesempatan yang sangat baik untuk melakukanya.Memperkenalkan satu-satunya di Indonesia bisnis yang mampu menghasilkan ratusan juta dengan MUDAH, AMAN, GRATIS dan TERBUKTI MEMBAYAR. Tanpa keluar uang sedikitpun anda
sudah bisa menjalankan bisnis ini. Wajar jika anda tidak percaya dan menganggap ini menipu, tapi ini BENAR dan JUJUR. Untuk leih jelasnya baca cara kerjanya. Bagaimakah cara kerjanya?? Simak

selengkapnya disini.Jika anda percaya silahkan mencoba disini.Tapi saya sarankan anda membaca dahulu cara kerjanya disini serta
cara pendaftaranya disini
agar anda semakin yakin dan percaya untuk mengikutinya. Sebagai bonus, jika anda menjadi referal saya dengan mendaftar disini,saya akan memberi anda bonus referal tiap harinya. Jadi referal anda akan terus bertambah tiap harinya.
.

Pasang Iklan Baris said...

kok bisa sekaya itu agus,apakah ada rahasianya ya?

Cara Dapat Uang said...

mengapa gayus bisa lebih kaya daripada Sby?

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Komentar Anda

 

Download Templates