11 March 2010

Produk baru dari Mr. Action


Tips Online, Enterpreneur sejati tak pernah kering dengan ide-ide baru dan inovasi sesuai dengan mottonya ACTION, maka Mas Joko Susilo meluncurkan produk barunya yaitu Mr. Action Club, apa itu simak cuplikannya di bawah ini :

Sebuah program eksklusif bagi netrepreneur yang sadar akan kekuatan action. Ya, ini adalah sebuah program pembelajaran bisnis internet.

Tujuan nya setelah lulus program pelatihan ini adalah anda akan terbiasa melakukan action yang lebih nyata dan terarah. Anda akan mampu menghasilkan income yang lebih tinggi, dan tentu saja kehidupan yang lebih baik dibanding posisi anda satu tahun sebelumnya.

Kita akan membangun komunitas positif untuk para netrepreneur (internet entrepreneur) Indonesia, dimana anda semua bisa bertemu di ‘tempat khusus’ ini, saling berdiskusi dan berbagi untuk memajukan bisnis bersama.

Saat ini memasuki tahap Pre-Launch. Sedangkan Tahap Launching baru akan dilakukan pada tanggal 6 April 2010.

Selama tahap pre-launch ini anda sudah bisa mendaftar sebagai “Mr. Action Free” dan mempelajari materi-materi perkenalan sekaligus ‘tata ruang’ member area ini. Anda juga bisa melakukan ‘Booking Upgrade‘ (khusus masa pre-Launch) untuk mendapatkan manfaat maksimal dari program ini.

Saya tidak akan menjelaskan terlalu banyak di sini, silakan anda simak sendiri di web baru nya: http://mractionclub.com.



12 comments:

JO said...

Wah banyak tips2; salam kenal juga

Rock said...

Makasih infonya kawand...

mas kadi said...

makasih infonya gan

Dream Competition said...

Terima kasih infonya brother!

NURA said...

SALAM SOBAT
TRIMS INFONYA
saya jadi tahu produk bari Mr Action

attayaya said...

oke...
langsung ke ktp eeeh.. tkp

Konsultan dan Dosen Blogger said...

mantep langsung ke tkp ah

Gus Ikhwan said...

makasih infonya mampir balik ya

heru said...

terima kasih infonya sobat

fauzan upz said...

terimakasih infonya sob,, joko susilo memang terbukti ya dan banyak pengikutnya.. saya belum pernah bergabung tapi mungkin suatu saat akan bergabung hehe

reviewsitus said...

wow..joko susilo punya produk lagi yah..ngintip ahhh..barangkali bisa direview ama ane :)

KOMUNITAS OEJOENG said...

Inilah program baru Joko Susilo, kira2 begitu sob yah postingannya. Tidak gabung juga banyak lho ilmu yg digali dari joko, apalagi kalo gabung pasti lebih banyak yg didapat.

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Komentar Anda

 

Download Templates