16 March 2010

Menyambut kedatangan Barrack Obama


Tips Online, Nonton Televisi berita kedatangan Barrack Obama menjelang akhir bulan, terus berita tentang penangkapan Teroris yang mewarnai berita media akhir-akhir ini, mulai dari terbunuhnya Dulmatin alias Joko Pituno, Umar Pathek, dan beberapa lagi yang masih dalam pengejaran, sampai berita artis Dewi Persik yang rupanya pernah di nikah siri adegan Ciuman dengan Indra Brugman dalam shooting sampai kisah Anang yang lagi dekat dengan Syahrini, saking banyaknya info sampai-sampai membuat saya tertidur di depan Televisi (jadi TV yang nonton saya ...hehe) dan sakin seriusnya tidur sayapun bermimpi tentang kedatangan Presiden Amerika Serikat Barrack Hussien Obama ke Indonesia (untung nggak mimpi Dewi Persik lagi adegan cium dengan Indra ...he..he ...). Mimpinya begini ...
Untuk menyambut kedatangan Presiden Amerika Barrack Obama ke Indonesia, maka di bentuklah Panitia Nasional Penyambutan 6 bulan sebelum kedatangan Barrack Obama. Entah darimana asal usulnya saya pun dimasukkan kedalam susunan Panitia mewakili Propinsi Riau (mungkin mewakili kalangan blogger riau ...hhh), maka ikutlah saya dalam rapat Panitia di Salah satu hotel di Jakarta, ketua Panitianya Wakil Presiden Dr. Boediono dan Sekretarisnya Dr. Sri Mulyani (mungkin masih nyangkut di bawah sadar kasus Bank Century yang memojokkan mereka berdua ... sehingga dalam mimpi mereka jadi aktornya)
Rapat di mulai, maka berpidatolah Pak Boediono, isinya tentang tugas masing-masing seksi yang sudah di tunjuk untuk mempersiapkan segala sesuatu agar kedatangan Barrack Obama ke Indonesia disambut dengan semeriah-meriahnya sehingga ada ide untuk meliburkan seluruh aktivitas sekolah secara nasional, walaupun hal ini masih menunggu persetujuan Presiden. Masing-masing seksi di minta untuk menyampaikan persiapan apa saja, seksi humas dan media menjelaskan beberapa program kerja dan biaya yang diperlukan . program kerja mereka antara lain: (1) Pemberitaan besar-besaran tentang penangkapan terorisme di Indonesia, apalagi Dulmatin yang dihargai pihak keamanan Amerika $10 million dapat di tangkap, maka ini perlu diberitakan oleh seluruh media massa nasional, bukan hanya sebatas berita acara-acara talk show dengan mengundang pengamat-pengamat terorisme diundang untuk membicarakan tentang aksi teror dari berbagai aspek ... waktunya adalah minggu pertama dan kedua ... ini bertujuan antara lain agar kedatangan Barrack Obama aman dan pihak Amerika mendapat kesan bahwa kita betul-betul konsern dengan pemberantasan Terorisme; (2) Karena Barrack Obama punya sejarah masa kecil di Indonesia, maka ini di angkat ke permukaan dalam bentuk novel, film patung, (bahkan ada yang mengusulkan memasukkan kedalam kurikulum mata pelajaran sejarah ... wah yang ngusul... betul-betul pingin cari muka...) sampai ke souvenir, t-shirt yang berlogo obama ..akan di cetak dan disebarkan satu bulan sebelum kedatangannya.
Setelah beberapa seksi lainnya menyampaikan programnya ... sampai lah ke seksi saya ... penyiapan atraksi dari masing-masing daerah, saya mendapat tugas berat karena Riau terkenal dengan Tari Persembahan untuk menyambut kedatangan tamu, maka mendapat tugas menyiapkan Penari-penari untuk Tari Persembahan tersebut, sayapun mulai mencari-cari siapa-siapa yang akan ditunjuk sebagai penari, seleksinya ketak karena pihak keamanan Amerika dan Indonesia menyeleksi ketat penari ... dan memikirkan kira-kira penyesuaian apa yang harus dilakukan ... soalnya Barrack Obama kan nggak mungkin disuruh makan sirih ...terus mesti diganti apa ... kemudia gerak tarinya ...apakah saya harus mengadopsi gerak hip hop atau gerak tari barat ...lainnya, lagi asyik-asyiknya mikirkan itu semua ... terdengar bunyi gemuruh ....rupanya... hari hujan ..dan sayapun terbangun ... nggak jadi deh ..ikutan jadi panitia penyambutan Presiden Amerika ... ya..udahlah kalau mau datang ...datang ajalah... nggak usah bikin repot ...


16 comments:

SEO blogger said...

obama mau ke indonesia ya?

merawat dan memperbaiki komputer said...

mantep kawan"kalo datang..datang saja,gak usah bikin repot"hahaha
setuu banget saya..
makasih,artikelnya menarik...

info dalam kubus said...

semoga kedatangannya tidak menimbulkan masalah lagi di negeri ini..

gak tahu juga sih,renca kedatanganya...

makasih infonya sahabat..

AISHALIFE-LINE said...

Saya kira pemerintah Indonesia terlalu berlebihan cara menyambutnya bro.Yang sederhana aja lah.

Rock said...

Bener banget kawand... Kalau mau datang... datang aja... nggak usah bikin repot.

attayaya said...

aaaahhh cuma si barack
ga perlu pesta lah
ngabisin duit ajaaaah

oia...
ditempatku juga ada barak
BARAK TENTARA
alias asrama TNI

kang tejo said...

salam kenal juga

aktifis sandal jebit said...

si obama kalo mau boleh kok nginep di tempat saya,asal gak ngompol aja.soalnya saya gak ada kasur cadangan.hahaha

The Noock said...

coba kalo aq yg datang ke jakarta ya.. wkakakaka.. kagak ngaruh kali.. hehehe

alamendah said...

Denger2 diundur lagi datangnya....

kakve_santi said...

diundur terus biar kaya undur2...!

attayaya said...

tetap yang wajar ajalah

narti said...

hehe...mimpi yang terputus...coba kalau sampai selesai mimpinya...

sda said...

sampai kebawa mimpi....
kapan sebenarnya beliau datang?

Achmad Taher said...

asyik dong mimpi jadi panitia penyambutan Presiden Obama. untung Obamanya ga datang, jadi ada kesempatan mimpi lagi deh, he..he.....siap2 yah mimpi jadi panitia lagi.

TRI UMARYADI WIBOWO said...

baru terdengar rencananya aja dah sebegitu heboh indonesia...pa lagi kalau dah datang, kejadiannya nya ntar kayak bush kala itu atau jangan2 malah tambah repot

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Komentar Anda

 

Download Templates