02 March 2010

Menjadi dealer VCC: contoh konkrit konsep masalah = peluang


Tips Online, info bisnis dari Mas Joko susilo , berikut baca cuplikannya :

Paypal sekarang mulai membudaya di Indonesia. Namun untuk bisa menggunakan Paypal sepenuhnya, anda perlu melakukan verifikasi. Dulu, untuk melakukan verifikasi Paypal hanya bisa lewat kartu kredit. Akibatnya, banyak yang kesulitan melakukannya. (ini masalah)

Kemudian muncullah servis-servis yang memungkinkan anda memiliki account Paypal yang terverifikasi tanpa perlu punya kartu kredit. Salah satunya adalah dengan menggunakan VCC (virtual credit card). Jadi dengan VCC, orang tetap bisa memverifikasi akun paypalnya, meski tidak memiliki kartu kredit. (ini solusi)

Di Indonesia para penjual VCC sudah mulai banyak, tetapi tetap saja laris dan menguntungkan. Ada yang memberi harga Rp 20 ribu hingga Rp 175.000. Sebenarnya tidak ada perbedaan sistem pembuatan VCC, sama saja… hanya ‘harganya’ saja. Tapi ya tetap dibeli, karena kebutuhan orang akan Paypal sudah semakin nyata.

Anda berminat membuka usaha VCC?

Nah, saya punya info menarik untuk anda tentang bagaimana cara menjadi penjual VCC. Mungkin ini bisa memberi anda ide untuk menjadi dealer VCC berikutnya. Jika Paypal ramai di Indonesia, terus terang saya sendiri juga ikut senang.

Bagaimana cara menjadi dealer VCC?

Berikut caranya… (catatan: jika anda menemukan cara lain, bisa kita diskusikan di sini).

  1. Untuk menjadi dealer VCC, yang anda butuhkan adalah kartu kredit Mastercard/Visa.
  2. Kemudian buka entropay.com
  3. Setelah itu lakukan pendaftaran. Isi saldonya. Kalau sudah terisi, kemudian anda bisa buat verifikasi paypal. Konon harga satu VCC kurang dari 2 dollar. Jadi modal anda untuk melayani satu VCC hanya Rp 20ribu.
  4. Tinggal kemudian anda tetapkan harga jualnya. Khusus yang satu ini, juallah dengan nilai sewajarnya. Karena bisnis ini tidak menjual ilmu, jadi tidak layak jika dihargai terlalu mahal bahkan sampai Rp 175.000,-.

Satu lagi, saya dengar kabar verifikasi Paypal bisa juga dilakukan lewat bank lokal. Belum tahu pastinya, tapi nanti kita juga akan bahas soal ini.

Intinya,

jangan pernah takut menghadapi masalah. Karena bisa jadi dari masalah itu justru menjadi peluang bisnis bagi anda.

Salam ACTION!


7 comments:

Rock said...

Makasih infonya sobat...

Unknown said...

oya, sekarang verifikasi paypal bisa lewat bank lokal sob, mudah dan murah.
thank's.

Pekanbaru Riau said...

thanks da koment bos.. link dah aku pasang di blogroll dgn nama tips Online dan jgn lupa pasang link aku di Daftar Link's blog ini dgn nama Pekanbaru Riau, thanks b4

Dream Competition said...

wah,tips menarik.Yang saya butuhkan VCCnya itu.Ada yang jual ke LN seperti Saudi Arabia nggak ya?

Rock said...

Selamat pagi sobat...

marketing said...

sip bos !

Foredi said...

Salam kenal dan salah silaturahim, terimakasih untuk tipsnya yang bermanfaat. Semoga sukses selalu

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Komentar Anda

 

Download Templates