28 October 2009

Tips Agar Blog banyak di kunjungi


Pertama, cantumkan URL (alamat blog anda) dalam SMS. Contoh, saat teman ngirim SMS .. nanya..kemana aja tidak ada nelpon atau SMS ...lantas kamu balas ..saya sedang sibuk nulis di blogku ..singgah ya..diblogku http://tiptipsonline.blogspot.com misalnya...

Kedua, Tulis alamat blog mu ...kemudian tinggalkan ..di tempat-tempat dimana diperkirakan banyak pengguna internet bermain disana ... misalnya disetiap box di warnet, di kantin sekolah atau perguruan tinggi, dilokasi keramaian dimana banyak anak muda penggemar internet berkumpul...asal jangan di letakkan di kuburan... abis pengunjung yang lagi sedih ... mana kepikir mau online...kecuali kalau isi blognya tentang menyelenggarakan jenazah...atau yang berkaitan dengan kematian.Isi pesan dikertas tersebut dengan sedikit kalimat iklan.. misalnya: Ada yang Bugil di http://namablog.com ...Yang baca kertas pasti penasaran dan buru-buru ke warnet ...

Ketiga,Tulis alamat blog kamu di tembok, mobil tetangga, tas teman, payung teman atau dimana saja yang dapat ditulis asal yang punya ndak tahu...haha...Kan ketika mobil atau benda-benda tersebut berjalan...kita mendapat promosi gratis..

Keempat, Buat pesan panggilan tak terjawab di Handpone anda ...Maaf Handpone saya tidak aktif, dari pada bete kunjungi aja blogku di http:// ....

Kelima, Kerjasama dengan Tukang Tato dimana orang yang mau dibuatkan Tato dengan menambah alamat blog kita, kita bayarkan alias gratis ... (tapi ada ndak yang mau...hhh)

Keenam, Muncul di acara pernikahan teman atau ulang tahun teman, ketika MC menawarkan menyumbangkan lagu...langsung buru-buru ke pentas ... nanyi sekenanya..dan terakhir sebuktan alamat blog kamu... (wah ...nekad amat ni...)

Ketujuh, Dengan memakai pengeras suara (TOA)dan mobil atau beca, Anda berteriak-teriak: Bapak-bapak Ibu-ibu dan Adik-adik jangan lupa kunjungi blog saya di alamat htt://namablog.com...(lebih nekad lagi..ni..)

Kedelapan, Kalau punya anak atau kalau diminta tetangga memberi nama anaknya berikan nama blog kamu.... (wah...paling nekad ni..)

15 comments:

Edy S said...

Kesembilan tulisi rumahmu dan rumah tetanggamu dengan alamat blog kamu (coba kalau berani)..ha..ha... Salam kenal balik Mas Rudi. Link balik ya blogku. thank.

rudi said...

Ada lagi mas ed... tulisi seluruh tiang listrik di kotamu dengan alamat blog...atau titip pesan sama yang lagi ngecat tiang listrik agar...menambahkan nama blog ...makasih komennya mas edi..

Dream Competition said...

tipsnya lumayan banyak.

akhatam said...

wah boleh nih boss triknya.. mantap deH...!! salam kenal aja.. sukses selalu..

phonank said...

Selalu ada jalan untuk blog kita lebih terkenal,, salah satu dengan yg telah di jabarkan di atas..

namun tak lupa harus menyempatkan dan meluangkan sedikit waktu untuk itu,,

nice post

Rudi said...

betul..mas phonank..

Petty said...

Nice Posting....

Petty said...

Thanx for join with us, Top Ranking Weblog Indonesia, Sign in to www.rankingkita.co.cc and put our banner agar webs anda terindex.. salam..
Apabila dalam 1 minggu banner tidak disisipkan, keanggotaan anda akan dihapus, acuhkan pesan ini apabila anda sdh menyisipkannya, trmksh.

Admin RWI.
dPrince Of Smart
www.bumikupijak.com

Bahauddin Amyasi said...

Wah, triknya luar binasa!
Salam kenal yo!

Lembaga Pelatihan said...

Saya punya tips yang sangat nyata... dan terasa sekali manfaatnya :

1. Di setiap PC Warnet (yg tdk ada Deep Freeze), buka setiap browser (ie, firefox, opera) yg ada di situ, dan arahkan ke blogmu.
2. Klik Tool lalu Option, General/Main, kemudian klik Use Current page.
3. Klik OK.

Hasilnya adalah setiap pengunjung warnet menyalakan browser maka akan langsung menuju ke alamat blogmu.

Selamat mencoba....Peace

Clara said...

wkwkwkwkwkkw...
boleh juga tuh tips"nya seru

kunjungan ya ^^

Rudi said...

Trik yang menarik...terima kasih...dari lembaga pelatiha..dan trim's atas komentnya kawan-kawan

DeNi said...

hahaha... luarbiasa... perlu dicoba nih kayaknya.. hehe

indung gunardi said...

Keren jg trik 2 nya,...salam kenal ya Kak...Sukses

Blogger Bontang said...

Ane aling suka dg tis ke 7,..Teriak2 pake TOA keliling Kota,...keren...kira2 dah ada yg coba belum ya?

Salam kenal...

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Komentar Anda

 

Download Templates