23 May 2010

Ulang Tahun Pac - man

Pada zaman dahulu kala (lama sekali ya... yang benar 20 tahun yang lalu), ketika awal belajar komputer saat senggang game ini selalu jadi mainan yang mengasyikkan, Pac-man. Apakah anda tahu Pac-Man? Jika belum, coba lihat halaman pencarian Google beberapa hari ini (saya saja sampai kelupaan, rencananya mau cari sesuatu melalui gooogle, jadinya mainin game ini ... sekalian nostalgia ...hehe...). Tepat tanggal 22 Mei 2010, Pac-man memperingati Ultahnya yang ke-30. Siapa sangka karakter game Pac-Man yang diciptakan oleh Toru Iwatami terinspirasi dari pizza. Bayangkan 1 pan utuh pizza kemudian anda ambil 1 potong. Seperti itulah wujud Pac-Man. Selama permainanan, yang perlu dilakukan adalah menghabiskan makanan.

Pac-Man, 30th Anniversary

Logo Google dalam rangka memperingati ulang tahun Pac-Man yang ke-30. Logo ini bisa dimainkan layaknya game arcade klasik Pac-Man.

Pizza Pac-Man

Pac-Man keju dan daging. Pac-Man yang satu ini sebaiknya memakan atau dimakan?

Nama Pac-Man (Inggris) diambil dari Pakku-Man (Jepang). Pakku berasal dari prononsasi suara Pac-Man ketika bergerak dan makan yang berbunyi “pakku-pakku”. Jika anda belum pernah bermain Pac-Man dan ingin mencobanya, langsung saja menuju halaman Google untuk memainkannya (sebelum logo Google berubah lagi).

1 comments:

camera said...

hehehe,,,
beneran tuh...
saya juga baru tahu.....
kemarinbaru baca artikel kaya gini...

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Komentar Anda

 

Download Templates