04 March 2010

Foto bugil di depan Gedung Opera Sydney


Tips Online, 5.200 orang Aussie berfoto telanjang (bugil) di depan gedung Opera Sydney, Australia kemaren. Bertindak sebagai juru jepretnya adalah Spencer Tunick, yang memang terkenal dengan karya foto artistik orang telanjang (asyik juga kerjaan si om ini....). Tunick mengambil foto selama satu jam (apa nggak masuk angin tuh ....) disana berkumpul para gadis, laki-laki, yang normal (suka lawan jenis) maupun yang nggak normal (suka sesama jenis). Gedung Opera yang juga jadi landmark Sydney itupun menjadi saksi aksi jeprat jeprit itu. Apakah ini ada kaitannya dengan global warming, saat ini suhu permukaan bumi naik ... jadi mereka lebih sering membuka pakaiannya dari pada memakai terus ... atau ini tanda-tanda kiamat sudah dekat ... hanya Allah SWT Yang Maha Tahu .... dan kita berlindung kepada Nya.


15 comments:

Rock said...

Asik nich kerjaannya Spencer Tunick... hahaha...

Etc News said...

hahaha... mungkin ini memang dampak dari global warming... hahaha...

tomo said...

wah wah ada saja bugil ria.banyak lagi

Bisnis Online said...

makin aneh2 aja manusia sekarang ini. yg jelas ini adalah sebagai tanda2 kalo kiamat sudah dekat bro. keep posting lam kenal dari blog bisnis online

moenas said...

mungkin terbelit ekonomi kali brow,,,
tergantung niatnya neh,,,jngan2 hanya untuk mendongkrak popularitas

akhatam said...

Wah sayang gak ada fotonya ya... wkwkwkkwkwkwk.. Astaghfirulloh!!

Tips Online said...

wk wk wk .... makasih atas komennya sob ...

AISHALIFE-LINE said...

astaghfirllah....bener kali ya,kiamat dah dekat.

secangkir teh dan sekerat roti said...

gak penting dah bugil bareng itu...

angger said...

bisa dipastiin kalau kiamat udah dekat nich,,,,udah gak punya moral..Astaghfirulloh!!

merawat dan memperbaiki komputer said...

kok fotonya gak kelihatan yah (ngarepaa0
wkwkwk

info dalam kubus said...

pasti si Tunick hati2nya berdebar-debar ya bos..

alkatro said...

kalo masalah global warming... foto kayak gitu kan jadi bikin tambah global warming bagi yang ngeliatna.. untung aja ga ada kucing lewat di depan acara tsb... wkwkwkwk

sms cinta romantis said...

haha....aneh2 aja

Sebuah Tips said...

Astagfirullahaladzim . . . kiamat sudah dekat . . . . .. . .

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Komentar Anda

 

Download Templates