26 January 2010

Update SMUO Baru dari Joko Susilo


Untuk kesekian kalinya, produk utama ebook Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) diupdate. Ini merupakan konsekuensi dari bisnis internet yang terus berkembang. Teknik-teknik baru bisnis internet hadir menyesuaikan dengan teknologi yang berkembang di bisnis internet.

Namun ada yang tetap. Prinsip dasar SMUO yang berpijak pada formula 3 langkah tetap tidak berubah. Ketiga pilar ini merupakan pilar bisnis internet. Ketika anda sudah memahami benar konsep 3 langkah SMUO, maka apapun bisnis internet yang akan jalankan kemudian, pasti anda akan menjalankannya dengan penuh kemantaban.

Apa saja tambahan di update SMUO kali ini?

Update kali ini banyak melakukan penambahan di bagian ide serta beberapa di bagian promosi/traffic.

Penambahan di bagian ide seperti pada bagian Bagaimana Anda Menemukan Ide Produk Informasi dalam 60 Detik atau kurang! (halaman 49); Mengubah Sebuah Produk dari Satu Niche ke Niche yang Lain (halaman 50); Mengubah Target Pasar produk Informasi (halaman 51); Membuat Produk Informasi berdasar Tren (halaman 52); Kumpulan Contoh yang Dibutuhkan banyak Orang (halaman 53); Membuat Produk Berdasar Teknologi Baru (halaman 53) dan masih banyak lagi lainnya.

Pada ruang lingkup produk informasi, (halaman 36) saya juga jelaskan lebih rinci apa saja produk informasi yang bisa anda jual. Puluhan format produk informasi yang ada tersebut akan memudahkan anda memilih format produk terbaik.

Di samping itu, pada bagian tes pasar, (halaman 77) saya tambahkan 3 metode baru untuk melakukan tes. Menerapkannya akan memperkecil resiko kegagalan produk anda, juga menghemat waktu anda berkali-kali lipat!

Pada bagian traffik, saya tambahkan konsep menjaring traffik terbaru, yaitu memanfaatkan web 2.0 untuk memperderas aliran traffik (halaman 194).

Bagi para member Formula Bisnis, segera meluncur ke download area dan nikmati update terbarunya. Sedang bagi yang belum menjadi member, segera bergabung bersama Formula Bisnis. Cukup bayar sekali untuk seumur hidup, dan mendapat keuntungan berkali-kali, dari update-update materi terbaru gratis, konsultasi gratis, sampai kesempatan mendapatkan uang dari program reseller.


0 comments:

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Komentar Anda

 

Download Templates