17 January 2010

Paid To Click dengan Buxextra

Ada lagi sebuah metode yang mengajak kita yang dengan mudahnya dapat dollar di internet lewat program PTC (paid to click). Buat rekan-rekan blogpreneur, saya ingin memperkenalkan sebuah PTC yang membayar lebih mahal dari biasanya. Namanya Buxextra.com, mereka akan membayar anda sekali klik bisa sampai $5, bayangkan?, minimal anda klik iklan mereka dalam 1 hari ada 5 (lima) iklan, maka penghasilan anda dalam 5 hari bisa mencapai $25. Dengan penghasilan tersebut anda sudah bisa mendaftar menjadi premium member, yang sudah pasti penghasilan perklik-nya berbeda dengan member free.

Bagi saya, penghasilan dari PTC memang cukup lumayan, asal kita mau bersusah payah terlebih dahulu, artinya mau bersabar menunggu dan lebih penting lagi kalau PTC tersebut bukan scam.

Buxextra.com memang PTC yang bisa anda andalkan untuk mendapatkan duit dari internet dengan cara meng-klik iklan mereka.

Oke langsung aja bagi sobat, rekan dan para agan-agan yang kepengen dengan mudahnya dapat dollar di internet lewat Buxextra.com, segera saja daftar DISINI

Supaya informasinya rada-rada adil, selain keuntungan dari PTC Buxextra.com ini ternyata ada kelemahannya juga, yaitu tidak bisa mendaftar dengan IP yang sama. Artinya kita harus mencari IP yang berbeda agar bisa mendaftar, caranya?...hmmm ada yang bilang kita harus beli IP..ah itu terlalu sulit, gini yang gampang, coba sobat cari warnet yang belum ada mendaftar di Buxextra.com, kalau belum bisa juga, cari warnet yang lain atau pakai IP di kantor, gampang khan...:). Udah buruan daftar DISINI.

Sekali lagi Thank's buat Mas Aan Iskandar

0 comments:

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Komentar Anda

 

Download Templates