29 September 2009

Tips mengundang Miyabi


Miyabi atau Maria Ozawa mau main film di Indonesia, KPK versus Polisi, isu pertama muncul sebentar dan kemudian tenggelam sedangkan isu kedua karena menyangkut masalah hukum dan politik sedang menjadi berita hangat di berbagai media.

Tertarik ketika membaca cerita tentang Miyabi di blog teman adalah komentar terakhirnya "mudah-mudahan Miyabi datang ke indonesia dalam keadaan menstruasi", kalimatnya lucu dan penuh makna. sehubungan dengan itu ada beberapa hal mungkin yang harus diperhatikan jika tetap ingin memakai Miyabi sebagai salah seorang artis di film Indonesia.
Pertama, sesuai dengan kalimat teman saya di atas, usahakan Miyabi datang dalam kondisi menstruasi karena kalau tidak maka dapat menimbulkan hal-hal lain....
Kedua, Usahakan waktu shootingnya Miyabi tidak dalam keadaan mabuk karena jika dalam kondisi mabuk maka yang teringat olehnya ketika berhadapan dengan kamera adalah melorotkan seluruh pakaian tak peduli apapun jenis film yang dimainkannya...
Ketiga, kabarnya ia akan diceramahi oleh salah seorang ustad ketika di indonesia, usul saya jangan empat mata (bawa teman), karena ketika Miyabi berdua biasanya juga suka melorotkan seluruh pakaiannya..
Demikian.... namanya juga Tips nggak penting banget ...

3 comments:

Beben Koben said...

wakakakkaakKKKKKKKK....dasar ah

Central004 said...

wah....,lucu juga ya artikel miyabi...hehehe
Indonesia juga gak kehabisan setok orang Kaya Miyabi

A9YnD1LV3R said...

Sip..sesuai labelnya. tips nggak penting banget!
hahahaha

Salam kenal.

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Komentar Anda

 

Download Templates